Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Penantian Panjang Pasca Gempa 2009 Berakhir, Fase 7 Pasar Raya Padang Mulai Dikerjakan, Rocky Adam Ka Satker BPPW : Waktu Pelaksanaan 1 Tahun, Diharapkan Selesai Juli 2024

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T06:51:12Z


PADANG, HARKu_Lama sudah menunggu, impian itu terwujud juga. Penantian panjang pasca gempa 2009, sudah berakhir. Duka gempa berbalas bahagia. 


Fase 7 Pasar Raya Padang, sudah mulai dikerjakan, proyek senilai Rp103 M itu, diharapkan bisa menyelesaikan berbagai persoalan, terutama Pedagang Kaki Lima (PKL) dan meningkatkan perekonomian


Kepala Satuan Kerja (Ka Satker) Balai Prasarana Pemukiman Wilayah (Sumbar), Rocky Adam, mengatakan, pekerjaan sudah dimulai dan sekarang tahap pembersihan lahan.


"Dana pekerjaan proyek ini Rp103 M dan masa pelaksanaan satu tahun. Diharapkan pekerjaan selesai 2024 nanti," kata Ka Satker low profile yang dekat dengan kalangan media ini, Jumat (22/7) via WA nya.


Rocky juga mengatakan, untuk pekerjaan Fase 7 Pasar Raya Padang ini, ia telah berkoordinasi dengan Pemko Padang. Termasuk juga dengan Dinas Perdagangan untuk mengatasi masalah PKL.


Dan, Dinas Perhubungan untuk rekayasa lalu lintas."Kita bisa berharap pekerjaan ini berjalan dengan baik. Sebab, pasar ini merupakan perintah presiden ( Direktif).


Harapannya, pekerjaan dapat berjalan dengan baik. Sebab,  dengan selesainya pembangunan Fase 7 Pasar Raya ini, pada akhirnya dapat meningkatkan ekonomi kawasan tersebut. Nv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update