Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Meriah HUT RI ke 78, Zubardi Koto, Berbaur Bersama Warga Komplek Polri Tanjung Indah, Suasana Gerak Jalan Makin Meriah

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-21T02:31:56Z

PADANG, HARKu_ Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 ini, sangat meriah dibanding tahun sebelumnya. Seiring tahun politik, para Calon Legislatif, berbaur dengan warga dalam berbagai kegiatan. Termasuk gerak jalan sehat yang marak saat menyambut HUT RI tahun ini.


Kemeriahan acara menyambut HUT RI, juga terlihat di Komplek Polri Bunga Tanjung, Kelurahan Lubuk Buaya,  Kecamatan Koto Tangah, Minggu (20/8). Disamping bertabur hadiah, Zubardi Koto, Caleg DPRD Sumbar dari Partai Demokrat berbaur bersama warga, membuat suasana semakin meriah.


Lebih kurang 250 warga ikut memeriahkan gerak jalan tersebut. Bahkan, juga dihadiri semua lapisan masyarakat. Baik RW 18, semua RT, ninikmamak, bundo kanduang, pemuka masyarakat maupun ketua pemuda. Gerak jalan sehat, semakin meriah saat mencabut nomor peserta untuk mendapatkan hadiah yang telah disediakan.


Zubardi Koto, dalam kesempatan itu, mengaku bangga dengan antusias warga menyambut HUT Kemerdekaan RI itu. Jiwa patriot terlihat dari banyaknya peserta. Bahkan, rasa kebersamaan, juga terlihat pada acara tersebut," kata Zubardi Koto, sembari mengatakan, acara ini betul tertata dengan baik oleh panitia, sehingga bisa berjalan sukses.  Khaef

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update