Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Jalan Lingkung Pasia Dana, Pasia Nan Tigo, Dana Pokir Delma Putra : Coran Beton Berwarna Putih, Lingkungan Jadi Bersih

Senin, 31 Juli 2023 | Juli 31, 2023 WIB Last Updated 2023-08-01T02:24:20Z

 

PADANG, HARKu_Coran beton berwarna putih, terlihat membentang panjang di Pasia Dama, Kelurahan Pasia Nan Tigo, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang. Dana Pokir Delma Putra itu, coran beton berwarna putih, membuat kawasan itu, terlihat bersih. Apalagi, coran beton itu, menyatu dengan rumah warga maupun Mushalla Syuada.


Proyek menjadi tanggungjawab Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Permukiman (Perkim) Kota Padang yang dikerjakan CV. Bukit Berlian Konstruksi itu, sudah dirasakan manfaatnya oleh warga. Pemukiman yang dulu, kumuh sekarang indah berseri, akibat adanya coran beton sepanjang jalan di TK Syuada tersebut.


Tidak itu saja, proyek senilai Rp863.919.991,5, konsultan pengawas CV. Roda Padati Konsultan, bernomor kontrak : 99/Kont-PSU/APBD/DPERKIM/2023 itu, lingkungan semakin aman dan nyaman. Warga pun merasa tentram untuk pergi sholat ke mushalla yang dikelilingi beton berwarna

putih itu.


Wajar saja, wajah ceria warga, terlihat saat media ini mendatangi lokasi pekerjaan. Ungkapan bahagia dan rasa syukur mendalam dengan dibetonnya jalan tersebut. Dan, dana Pokir Delma Putra, anggota DPRD Kota Padang itu,  menyulap kawasan itu, semakin indah berseri."Dulu jalan ini, becek saat hujan dan kotor. Sekarang terlihat indah dengan hamparan beton berwarna putih sepanjang jalan ini," kata Datuk, warga setempat, Minggu (30/7).


Ia juga mengapresiasi kepedulian Pemko Padang melalui Dinas Perkim. Dan, rekanan yang bekerja dengan baik, sehingga kawasan ini nyaman dilewati warga maupun pengendara. Rumah warga pun terlihat cantik, karena beton berwarna putih itu, menyatu dengan rumah warga."Tidak saja merubah lingkungan, rumah dan mushalla juga terlihat indah," katanya mengakhiri. Nv.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update