Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Kepedulian Pemko Padang Melalui Dinas PUPR, Pekerjaan Drainase Air Paku Sungai Sapih, Lingkungan Semakin Nyaman dan Bersih

Kamis, 20 Juli 2023 | Juli 20, 2023 WIB Last Updated 2023-07-20T09:30:29Z

 


PADANG, HARKu_Denyut pembangunan di Kota Padang bergerak cepat. Bahkan, semakin merata dipelosok Kota Bingkuang ini. Pembangunan diberbagai sektor tersebut, bentuk kepedulian Pemko Padang melalui Dinas PUPR. Salah satunya, pekerjaan drainase. Wajah ceria, membias di wajah warga, saat pekerjaan proyek dilaksanakan di daerah mereka.


Karena, dengan adanya drainase ini, akan membuat lingkungan mereka indah, bersih, nyaman dan berseri. Disamping bisa mengatasi banjir yang sering menghantui. Apalagi, pekerjaan dilakukan dibawah pengawasan ketat, Kabid SDA, Nico Lesmana, kontraktor bekerja hati hati, sehingga pekerjaan bisa dilaksanakan sebaik baiknya. Diyakini, pekerjaan tepat mutu dan tepat mutu


Seperti pekerjaan drainase Jalan Air Paku, RW.05 Kelurahan Sungai Sapih Kecamatan Kuranji. Baik pekerjaan di jalan raya menuju RSUD Sungai Sapih maupun di dalam dekat SD, terlihat rapi dan bersih. Lingkungan dulu kumuah, kini semakin mancilak, indah berseri. 


Wajar, saja pembangun saluran drainase paket 6, bernomor kontrak : 07/Kont SDA/APBD/PUPR/2023, nilai kontrak Rp799.850.000.00 itu, menuai pujian warga. Pasangan batu yang sudah diplaster, bak ular beton meliuk liuk dikawasan itu. Begitu juga di jalan raya, air mengalir jernih, jalanpun terlihat lebar. 


Profesional rekanan CV. Niashintaridho Bersaudara dengan konsultan PT. Dekade Karya Dimensi Konsultan, menyulap daerah kumuh itu, bersih dan berseri. Pasukan berseragam, lengkap Alat Pelindung Diri (APD), cekatan dalam menyelesaikan pekerjaan. Berpacu dengan waktu dan bertekat memberikan kenyamanan kepada warga. 


Dengan menyelesaikan pekerjaan sesuai waktu, sehingga bisa dinikmati warga. Ucapan terima kasih, mengalir mulus dari bibir warga. Mereka memuji kepedulian Pemko Padang, Dinas PUPR, terutama Kabid SDA yang bertanggungjawab terhadap pekerjaan proyek ini.


Termasuk juga rekanan yang bekerja keras dalam menyelesaikan pekerjaan. Lingkungan mereka kumuh dan kusam, sekarang indah berseri dan sejuk dipandang mata. Dan, warga berharap, pekerjaan bisa dilanjutkan dilokasi lain di Sungai Sapih ini. Karena, memberikan dampak luar biasa kepada warga. Nv/Khaef

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update