Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Gerak Cepat, Pengurus Pemuda RW IV IPKS Ketaping. Sambangi Walikota Bersinergi Membangun Kampung Halaman

Jumat, 11 Agustus 2023 | Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T08:18:30Z

PADANG, HARKu_Tak perlu menunggu lama, terpilihnya Pengurus Pemuda RW IV IPKS Ketaping, segera bergerak menjalankan program. Pengurus IPKS RW IV yang diketua Dayat menyambangi Walikota bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan periode 2023 -2026 di kediaman wako, Kamis, (10/8) kemaren.


Dalam pertemuan penuh rasa kekeluargaan itu, Walikota Padang, siap mandukuang program IPKS "Mambangun Kampuang"


"Kita mendapatkan dukungan penuh pelaksanaan program kepemudaan dari Walikota," kata Dayat Roema.


Kesempatan yang langka dan sangat  berharga bagi pengurus IPKS  periode 2023-2026. Meski, baru dibentuk dapat bertemu langsung dengan Walikota Padang, Hendri Septa di kediamannya 


Perbincangan dalam suasana penuh rasa kekeluargaan itu, menghasilkan beberapa point penting yang menjadi acuan pengurus dalam menjalankan program membangun kampung halaman.


Diantaranya, Walikota Padang bersedia hadir dalam rangka kegiatan pesta hiburan rakyat di rencanakan pengurus IPKS. Kegiatan yang dicanangkan bulan Agustus ini dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Padang ke 354, dan  peringkatan kemerdekaan RI KE 78. Sekaligus pelantikan pengurus terpilih periode 2023-2026.


Disamping itu, Hendri Septa juga bersedia memberikan bibit ikan untuk banda (kali-red) yang ada di lingkungan RW IV. Intinya, walikota siap mensinergikan IPKS dengan CSR dari BUMD dan BUMN dalam program mambangun kampuang "Ketaping Kreatif"


Bahkan, kedepan juga akan membantu lampu penerangan jalan di lingkungan RW IV. Termasuk juga bersedia datang dalam agenda "Balanjuang Kampuang" yang akan diadakan di bulan September, disertakan dengan pelepasan bibit ikan. 


Sikap kepemimpinan Hendri Septa, juga terlihat, saat  menerima aspirasi pemuda perihal pemangkasan dahan pohon yang ada di dekat gerbang SD Muhammadiyah  dan berjanji akan segera di tindak lanjuti. Semoga kerjasama dan dukungan walikota mendapat respon positif dari warga, demi membangun kampung tercinta. Rel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update