Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Pesta Hiburan Rakyat, Semarak Kemerdekaan dan Pelantikan Pengurus IPKS RW IV Ketaping Meriah, Wahyu Hidayat : Siap Mendukung Setiap Kegiatan IPKS dalam Membangun Kampung Halaman

Jumat, 25 Agustus 2023 | Agustus 25, 2023 WIB Last Updated 2023-08-25T17:24:51Z

PADANG, HARKu_Puncak Hiburan Rakyat dan Pelantikan Pengurus IPKS RW IV Ketaping, di Komplek Perguruan Muhammadiyah 1 Padang, Jum'at (25/8) malam 'menghoyak' masyarakat dengan hiburan terasa penuh keceriaan.


Semangat kemerdekaan terasa dengan berbaurnya berbagai kalangan dalam hiburan Mandala Yunior


Wahyu Hidayat merasakan sekali kekompak masyarakat dari berbagai strata berbaur menikmati hiburan yang disuguhi generasi muda Ketaping


Wahyu Hidayat Caleg Partai Gerinda untuk Kota Padang  Dapil Kuranji ini tak henti-hentinya mendukung pelaksanaan kegiatan IPKS RW IV Ketaping. Mulai membantu renovasi balai pemuda. Biaya acara,  bahkan bentuk hadiah door prize satu kulkas menyemangati emak-emak menanti hadiah utama dari Wahyu Hidayat.


"Kontribusi ini sebagai putra daerah sangat mendukung kegiatan generasi muda di Ketaping," katanya.


Zulhidayat Roema,  ketua IPKS RW IV terpilih berterima kasih pada seniornya Wahyu Hidayat atas dukungan moril dan materilnya pada setiap kegiatan pemuda. 


"Terima kasih Wahyu Hidayat atas dukungan moril dan materilnya atas kegiatan kami. Semoga berlanjut sampai ke legislatif,"kata lelaki mudah senyum ini, di aamiini oleh Wakil Ketua IPKS RW Rendi.


Dipenghujung acara Wahyu Hidayat menyerahkan hadiah utama doorprize berupa kulkas kepada pemenang. Khaef

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update