Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Perkuat Sinergitas, Pasmar 3 Gelar Olahraga Bersama Jelang Peringatan HUT TNI Ke-78 Tahun 2023

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB Last Updated 2023-09-25T07:23:41Z

SORONG, PBD| Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-78 sekaligus guna memperkuat sinergitas Pasmar 3 menggelar Olahraga Bersama Forkopimda di wilayah Papua Barat Daya, di Alun-alun Aimas, Jl. Sorong-klamono, Km. 18, Kelurahan Malagusa, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Prov. Papua Barat Daya. Minggu (24/09/2023).

Olahraga bersama tersebut dipimpin oleh Pangkoarmada III Laksda TNI Rachmad Jayadi, M.Tr.Han dan dihadiri oleh Danrem 181/PVT Brigadir Jenderal TNI Juniras Lumbantoruan, S. Sos., M.Si., Kas Koarmada III Laksma TNI Singgih Sugiarto, S.T., M.Si., Laksma TNI Achman Santoso, S.,E. M.Han., M.M., Danlantamal XIV Laksma TNI Deny Prasetyo., Kadispora Prov. Papua Barat Daya Yusdi Lamatenggo, S.Pi., M.Si., Pj Bupati Sorong Yan Piet Moso, S.Sos., M.M., para pimpinan OPD Kab. Sorong, Tokoh adat dan Masyarakat serta gabungan Ibu Jalasenastri TNI AL dan Persid TNI AD.

Olahraga bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan hubungan sinergitas antara TNI-Polri serta instansi pemerintahan guna menjaga kekompakan seluruh stakeholder terkait. Dalam olahraga bersama yang di gelar kali ini mengusung tema “TNI Patriot NKRI, Pengawal Demokrasi untuk Indonesia Maju”.

Pada kesempatan tersebut Pangkoarmada III menyampaikan, bahwa kehadiran TNI bersama masyarakat akan terus melakukan hal-hal yang baik demi kesejahteraan dan kepedulian TNI kepada  masyarakat. Untuk itu mari kita jaga kedamaian, kebersamaan demi menyatukan perbedaan yang ada itulah tujuan utama dalam membangun negeri.

Selain Olahraga Bersama, juga dilaksanakan kegiatan Bhakti Kesehatan (Bhaktikes) diantaranya donor darah, khitanan massal, pengobatan umum serta gigi, yang mana semuanya dibuka untuk umum secara gratis dan juga Bazar UMKM Kampung binaan Pasmar 3.


(Tim/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update