Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Dampingi warga Lansia Lakukan Posyandu

Senin, 09 Oktober 2023 | Oktober 09, 2023 WIB Last Updated 2023-10-09T14:51:01Z

BANJARMASIN | Peduli Kesehatan Babinsa Koramil 03/Banjarmasin Barat Serka Muklisani melaksanakan pendampingan Posyandu Lansia yang diselenggarakan oleh Puskesmas Basirih Baru secara  rutin tiap bulan untuk warga  Kelurahan Basirih Kec. Banjarmasin Barat Senin, (9/10/23).

Kegiatan Posyandu Lansia meliputi pengukuran BB, pengukuran TB, pengecekan Tensi/tekanan darah, pengecekan gula, pengecekan kolesterol dan penyuluhan kesehatan selain itu juga diberikan Vitamin dan  Asupan Gizi Kepada Lansia 

Dikatakan Serka Mukhlisani Kegiatan pendampingan Posyandu Lansia yang dilakukan tersebut merupakan langkah supaya warga masyarakat yang masuk kategori Lansia tetap dapat produktif pada usia senja.

Kepada Tim Penerangan Kodim (Pendim) Serka Muklisani mengatakan dalam pendampingan tersebut dirinya juga antusias dalam memberikan motivasi kepada seluruh warga Lansia kelurahan Basirih agar tetap semangat dalam menjaga kesehatannya. "Salah satunya dengan menjaga pola makan," jelas Serka Mukhlisani.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan Posyandu Lansia ini merupakan salah satu wujud kepedulian petugas Dinas Kesehatan Puskesmas Basirih terhadap warga masyarakat khususnya bagi warga Lansia. Sehingga warga masyarakat Lansia mendapatkan pelayanan kesehatan yang cepat dan mudah dijangkau.


Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update