Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Bentuk Belasungkawa Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Lakukan Takziah

Rabu, 25 Oktober 2023 | Oktober 25, 2023 WIB Last Updated 2023-10-26T00:10:17Z

BANJARMASIN | Bagian dari bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga diwilayah binaan yang mengalami musibah kematian adalah ikut melaksanakan takziah ke rumah duka, karena dengan takziah diharapkan seorang Babinsa bisa lebih dekat dengan warganya dan bisa merasakan kesedihan warga binaan yang terkena musibah,Hal itulah yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Banjarmasin Selatan Serma Syamsu yang melaksanakan takziah di Jalan Kelayan B rt  7 Kelurahan Kelayan Timur  Kecamatan Banjarmasin Selatan Kota Banjarmasin Rabu, (25/10/23).

Serma Syamsu mengatakan bahwa kegiatan takziah ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap warga binaannya, selain memberikan dukungan kepada keluarga yang ditinggalkan, juga sebagai sarana untuk berinteraksi dengan warga masyarakat binaannya.

Selain berbela sungkawa dengan Keluarga Almarhumah, kesempatan itu juga dimanfaatkan oleh Babinsa sebagai sarana silahturahmi dengan Warga binaannya dan sekaligus sebagai media penyampaian pesan–pesan Babinsa dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di wilayah tersebut.

Adapun pesan yang disampaikan Serma Syamsu diantaranya peran serta warga untuk menciptakan lingkungan yang kondusif. Serma Syamsu juga meminta kepada warga agar memelaporkan perkembangan situasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update