Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Bersama 3 Pilar Danramil 01/Banjarmasin Timur laksanakan Rapat Koordinasi Bahas Ketentraman dan Ketertiban Umum

Senin, 30 Oktober 2023 | Oktober 30, 2023 WIB Last Updated 2023-10-31T06:27:35Z

BANJARMASIN | Danramil 01/Banjarmasin Timur Mayor Inf Hendera S.E mengikuti Berlangsungnya Acara Koordinasi Upaya Penyelenggaraan Ketentraman Dan Ketertiban Umum Sinergitas Kecamatan Banjarmasin Timur bertempat di Aula Kec.Banjarmasin Timur Jl  Manggis To 20 Rt 17 Kelurhan Kuripan Kec. Banjarmasin Timur Selasa, (31/10/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Banjarmasin Timur, Danramil Bjm1007-01  Bjm Timur Perwakilan Polsek Banjarmasin Timur, Wakasat Pol PP Banjarmasin, Sekcam Banjarmasin Timur, Kasitrantib Banjarmasin Timur, Seluruh DK Banjarmasin Timur Timur, Para Ketua  RW  Banjarmasin Timur, Tokoh Agama dan Tokoh Msyarakat Banjarmasin Timur.

Dalam sambutanya Danramil mengatakan ketentraman dan ketertiban masyarakat adalah suatu tuntutan masyarakat yang harus diberikan oleh aparat keamanan kepada warga.

"Rapat Koordinasi Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Banjarmasin Timur ini bertujuan untuk mensinkronisasikan ataupun mensinergikan serta mengorganisasikan pelaksanaan tugas utamanya bidang Keamanan, Ketentraman dan ketertiban masyarakat sehingga berbagai permasalahan yang sifatnya koordinatif dapat terkoordinasi dengan baik." Ujar Danramil.

Danramil berharap elalui rakor tersebut dapat menjadi wadah untuk mensinkronkan program kerja di Kecamatan Banjarmasin Timur dengan Kelurahan, Koramil dan Polsek, sehingga terus bersinergi dengan baik dalam menciptakan Keamanan dan ketertiban di Masyarakat." Tutupnya.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update