Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Bersama Aparat Kelurahan dan Warga Gotong Royong Bersihkan Bahu Jalan

Sabtu, 04 November 2023 | November 04, 2023 WIB Last Updated 2023-11-04T10:30:52Z

BANJARMASIN | Babinsa Koramil 01/Banjarmasin Timur Sertu Marthonius bersama dengan aparat Kelurahan Dinas Kebersihan dan masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong pembersihan bahu jalan utama di Kelurahan Benua Anyar Kecamatan Banjarmasin Timur, Sabtu (4/11/2023).

Kegiatan kerja bakti gotong royong pembersihan kiri kanan bahu jalan ini dilakukan karena kondisi bahu jalan sudah ditumbuhi rumput liar yang semakin tinggi dan juga banyak sampah-sampah plastik yang berserakan di sepanjang bahu jalan sehingga terlihat sangat kotor.

Disela sela kegiatan Sertu Marthonius mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

Dikatakan, dalam kegiatan gotong royong ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab bagi Babinsa untuk bisa memelihara hubungan yang baik bersama warga di wilayah binaan salah satunya melalui kerja bakti dan bergotong royong bersama masyarakat. “Ini semua agar tercipta keakraban antara TNI dan Rakyat” imbuh Sertu Marthonius.

Pendim 1007/Bjm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update