Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

WEBINAR

INDEKS BERITA

Tag Terpopuler

Pagi Minggu, Saat Olahraga Trotoar Rusak Dilaporkan, Sore Langsung Diperbaiki Dinas PUPR

Minggu, 20 Agustus 2023 | Agustus 20, 2023 WIB Last Updated 2023-08-20T10:32:13Z

PADANG, HARKu_Tak butuh waktu lama dan berbelit belit, hanya hitungan jam, segera bertindak dan memperbaiki. Gerak cepat Pemko Padang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR). 


Ini terbukti,  saat media ini melaporkan adanya trotoar dan bak air yang rusak dan membahayakan warga yang melintasi trotoar di Pulau Karam itu.


Apalagi lokasi tersebut, sangat ramai dilewati anak anak sekolah. Karena dekat dari SMP Negeri 3 dan SMP Negeri 4 Pulau Karam, termasuk perkantoran dan rumah warga


Pagi minggu (20/8),  sekira pukul 7.00 WIB media ini melintasi jalan Pulau Karam dan melihat trotoar rusak dan bak air tak ada sama sekali. 


Setelah dipoto langsung dikirim ke Sekretaris Daerah (Sekda), Andre Alqamar dan Kabid Bina Marga, Rizki. Jawaban melalui WA itu, juga sama, segera diperbaiki.


Bukan sekedar jawaban, tapi dibuktikan dengan pekerjaan. Meski, dalam suasana libur, tetap memberikan pelayanan terbaik terhadap fasilitas publik. 


Sekira pukul 16.00 WIB, pada hari yang sama Dinas PUPR melalui Kabid Bina Marga langsung mengirim poto, trotoar yang rusak itu sudah diperbaiki.


"Laporan media investigasi, sudah kami tindak lanjuti dan sekarang sudah dilakukan perbaikan. Semoga dengan adanya perbaikan ini, trotoar itu bisa dilewati dengan aman dan nyaman," kata Rizki Kabid BM, sembari mengirim beberapa poto kepada media ini. Nv

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

×
Berita Terbaru Update